Categories

Friday 22 August 2014

Pertemuan yang luar biasa di BLK

Di mana ada pertemuan, pasti akan ada perpisahan. Di mana ada awal, pasti akan ada akhir. Ketika akhir sebuah perjalanan akan menjadi awal perjalanan yang lain, dan sebuah perpisahan akan menjadi pertemuan dengan sesuatu yang baru. 

Hari rabu 06 Agustus 2014 kami semua berkumpul di BLK kudus dalam rangka mengikuti pelatihan. Sungguh ini bukan suatu pertemuan yang  biasa, melainkan untuk belajar mengenai “Web dan Internet”, mungkin hari ini sabtu 23 Agustus 2014 adalah pertemuan terakhir kali di BLK ini, karena setelah hari ini kita semua kembali ke tempat tinggal masing-masing. Tak terkecuali dengan perginya seorang teman-teman ke kota tempatnya menempuh pendidikan, atau perginya seorang teman, sahabat, sekaligus guru yang biasanya selalu mengayomi dalam pelatihan ini. Itulah yang kami rasakan. Berpisah.

Semoga pertemuan di pelatihan ini tetap terjaga serta menjadikan diri-diri kita seseorang yang semakin baik, dan senantiasa memantaskan diri menggapai Ridho-Nya. Salam juga untuk bapak Agus Subhan Akhbar yang telah mendidik kita dari awal pertemuan hingga akhir ini dengan penuh kesabaran dsb. semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah : ).Aaminn

No comments:

Post a Comment